LULUR SPA BALI ALUS

RP. 9000 / BOX untuk eceran
min 26 : @ rp. 8250 / box
Harga belum termasuk ongkos kirim

Lulur Spa Tradisional dengan ekstrak bahan alami diolah secara tradisional ditambah VCO, AHA, dan esential oil aromaterapi. Bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, memutihkan dan meremajakan kulit.
Tersedia pilihan :

Seaweed, Strawberry, Bengkuang, Jasmine, Cempaka, Cendana Madu, Lemon, Boreh, Avocado, Milkbath, Lavender, Coffee, Coconut, GreenTea, Chocolate,Frangipani.

Nett Weight 110 gr

Aturan pakai :
gosok lulur secara merata ke seluruth tubuh, lalu bilas dengan air. Supaya lulur lebih awet, simpanlah di dalam lemari es. Untuk hasil terbaik gunakan seminggu 2x.
Tanggal kadaluarsa tertera di bagian bawah setiap kemasan

15 Responses so far »

  1. 1

    edhen said,

    harga 12rb, itu dah sama ongkos kirim belum yach….

  2. 2

    lina said,

    harga dengan ongkos kirm jadinya berapa??
    bila pemesanan 1 lusin??

  3. 3

    icha said,

    ada diskon g untuk pesan dalam jumlah tertentu?
    klo pake tiki ke samarinda biasanya berapa hari
    promo lulur bali alus sampe kapan?klo g promo harganya berapa?

  4. 4

    rina said,

    lulur spa bali alus apa boleh beli 1 pcs aja? harga+ongkirnya brapa?
    aku ada di surabaya, tepatnya jl. basuki rahmat-surabaya
    thanks

  5. 5

    luke said,

    ini lulur bali alus spa klo mau pesen langsung sms ya? transfer via mandiri bisa ga ya untuk bayarnya? trus kirimannya klo untuk ke jakarta berapa hari ya sampenya?
    harga satuannya berapa sih?
    klo ambil banyak bisa lebih murah atau tidak ya?
    tx

  6. 6

    artha said,

    kalo kita mau jadi reseller bisa ga? min. pemesanan utk jd reseller brp pcs? n harga satuannya jadi berapa?kalo 50 pcs kira2 jd brapa n ongkos kirim brapa?

  7. 7

    esthi said,

    kalau mau pesan bagaimana caranya?

  8. 8

    gina said,

    Kalo mau pesan caranya bgmn? ongkos kirim ke palembang brp per kg?

  9. 9

    Yunita said,

    Ongkir ke Palembang 1 kg nya berapa ya? 1 kg itu berapa lulur?
    bisa digabung nggak antara sekar jagat dan bali alus?
    thanks.

  10. 10

    trisna said,

    hei, ongkos kirimnya berapa yah? trus nyampenya ke jakarta berapa lama? proses pembayarannya berapa? termasuk lulur sekar jagad juga nih tanyanya…

    saya tunggu emailnya segera

    thanks

    • 11

      balilulur said,

      hallo trisna,
      untuk ke jakarta ongkir 1 kg pertama 6000, selanjutnya 3000 lama pengiriman 1 – 2 hari by tiki regular.
      ^–^

    • 12

      rere said,

      harga lulur bali alus 8000/pc min 30pc. min 50-100 hrga 7500/pc.
      sekar jagat harga 6000/pc min 50pc. min 100pc harga 5850/pc.
      ongkir ke jkt ada yg lbh murah hanya 40rb untuk 10kg. silahkan hub ke no 0856 3340 656

    • 13

      rere said,

      harga lulur bali alus 8000/pc min 30pc. min 50-100 hrga 7500/pc.
      sekar jagat harga 6000/pc min 50pc. min 100pc harga 5850/pc.
      ongkir ke jkt ada yg lbh murah hanya 40rb untuk 10kg. silahkan hub ke no 0856 3320 656
      email ke luvycandra@yahoo.com

  11. 14

    Fido said,

    Pagiee..
    Ongkir ke Jakarta 1 kg nya berapa ya? 1 kg itu berapa lulur biasanya?
    bisa digabung nggak antara sekar jagat dan bali alus?atau hitungannya berbeda untuk 1 kgnya??

  12. 15

    Era said,

    Asskum, saya mw tanya, klu harga lulur bali Alus n sekar jagat yg 100g brp 1buah”a jika dipasarkan di BNA PROV. NAD?Ongkos krm ke banda aceh brp ya?Tlg dkrm ke email sy nyakcut_lysma@yahoo.co.id


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: