Beras Merah Organic

BERAS MERAH ORGANIC DIKEMAS DALAM KEMASAN PER 1 KG
HARGA : RP. 15.000 / KG
Manfaat Beras Merah :
  1. Cocok untuk Diet
  2. Mencegah sembelit
  3. Mencegah kanker dan berbagai penyakit saluran pencernaan
  4. Menyehatkan jantung
  5. Menurunkan kolestrol darah
  6. Meningkatkan perkembangan otak
KEUNGGULAN BERAS MERAH :

1 . Beras merah pada umumnya kulit arinya tidak hilang sehingga beras merah kaya akan serat dan minyak alami yang sangat diperlukan tubuh, selain itu serat juga membantu mencegah berbagai penyakit saluran pencernaan serta meningkatkan perkembangan otak dan menurunkan kolesterol darah. Dan lemak yang terdapat dalam kulit ari dapat menurunkan kolesterol darah dan mengurangi resiko penyakit jantung.

2. Beras merah lebih kaya kandungan mineral dan vitamin. Beras merah mengandung kadar Tiamin (vitamin BI) yang diperlukan untuk mencegah beri-beri pada bayi. Kekurangan tiamin bisa mengganggu sistem saraf dan jantung, dalam keadaan berat dinamakan beri-beri, dengan gejala awal nafsu makan berkurang, gangguan pencernaan, sembelit, mudah lelah, kesemutan, jantung berdebar, dan refleks berkurang.

3. Zat besinya juga lebih tinggi, membantu bayi usia 6 bulan ke atas yang asupan zat besinya dari ASI sudah tidak lagi mencukupi kebutuhan tubuh. Serta vitamin dan mineral-mineral penting lainnya.

4. Mencegah Kanker
Beras merah mengandung Selenium merupakan elemen kelumit (trace element) yang merupakan bagian esensial dari enzim glutation peroksidase. Enzim ini berperan sebagai katalisator dalam pemecahan peroksida menjadi ikatan yang tidak bersifat toksik. Peroksida dalam ikatan toksik dapat berubah menjadi radikal bebas, yang mampu mengoksidasi asam lemak tidak jenuh dalam membran sel sehingga merusak membran tersebut. Kerusakan ini menyebabkan kanker, dan penyakit degeneratif lainnya.

 

7 Responses so far »

  1. 1

    vinzhe said,

    beras merah tuh bagus buat diet juga nggak siy??

  2. 2

    indira said,

    sis.. saya kalo mo beli hubungi kemana?
    ada harga reseller juga gak??
    heheh
    thanks

  3. 4

    mery.lophe said,

    cra pesennya tu gimana yah???
    oiya,,itu yang dijual beras merah asli ato campuran siy???kok gambarnya ada beras putihnya juga nyah…

  4. 5

    gasol said,

    wah…thanks banget informasinya.
    saya sedang mencari informasi tentang kelebihan beras jika dibanding dengan beras biasa.
    thanks ya.

  5. 7

    bunda azzam said,

    beras merah bagus untuk mpasi bayi


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: